the followers like flowers.

Monday, June 7, 2010

NUKILAN UNTUKMU…

Ketenangan…

Aku masih mencari kau…

Aku butuh kau…

Aku tahu dengan cara mendekatiMU…

Aku akan lebih tenang…

Hatiku akan rasa lapang…

Hanya denganMU…bukan yang lain…

Ketenangan itu akan hadir saat kalam suciMU ku baca…

Saat ayat-ayat zikirullah itu menyusuri bibirku…

Saat sujudku diatas sejadahku…

Menghala kearah kiblatmu…

Dari hatiku yang khusyuk…

Saat mata ini terpejam menyelami ayat-ayat yang ku baca…

Saat jari-jemari ini laju menari diatas butir-butir tasbihku…

Dan setiap saat KAU bersama denganku

Kala itu ketenangan akan menyusup masuk ke dalam diriku tanpa ku sangka…

Ketenangan yang tidak ku duga…

dan jangka sama sekali…

Ya, hanya denganMU ya ALLAH…

Tempatku berteduh dari dugaan yang tidak putus-putus menimpa…

Aku tahu…

Itu hanya dugaan dan ujian dari setiap helaian muka surat yang tercatat dari kamus hidupku…

Dengan namaMU ya ALLAH yang sentiasa mendengar keluh kesah hambaMU ini…

Aku meminta KAU merahmatiku…meredhaiKU….

Dalam lindungan cahaya keimanan yang dipinta setiap insan dimuka bumi ini…

Sebagai insan yang solehah…

HambaMu yang kerdil ini memohon keampunan oleh dosa-dosa yang telah menggunung dilakukannya…

Ya ALLAh…

Hanya denganMu ku meminta…

Hanya padaMU ku berserah…

Semoga hidupku sekeluarga diberkati olehMU senantiasa…INSYAALLAH…

No comments:

Post a Comment